Gebyar Ramadhan SMPN 5 Tangsel Bersama Ustadz Abdul Somad, Bhabinkamtibmas Pondok Kacang Timur: Aman Dan Kondusif
Uncategorized

Gebyar Ramadhan SMPN 5 Tangsel Bersama Ustadz Abdul Somad, Bhabinkamtibmas Pondok Kacang Timur: Aman Dan Kondusif

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Kacang Timur, Polsek Aren Pondok, Aiptu M. Sholeh, melaksanakan pengamanan acara Gebyar Ramadhan 1445 H, SMPN 5 Tangsel, yang menghadirkan Ustadz Prof. Dr. KH. Abdul Somad Batubara, LC, D.E.S.A, Ph.D, pada Sabtu (23/03/2024).

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Pondok Kacang Timur, Polsek Pondok Aren, untuk memastikan kelancaran dan ketertiban acara, kebersamaan dan keharmonisan antar warga, meskipun dengan latar belakang yang beragam, terjalin dengan baik.

“Acara berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif,” kata Aiptu M. Soleh.

Slamet Afandi, S.Ag., M.Pd, selaku penanggung jawab acara, mengungkapkan, tujuan utama dari kegiatan ini, adalah untuk memperkokoh nilai-nilai keagamaan serta meningkatkan pemahaman akan pentingnya Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ust. Abdul Somad Batubara dalam ceramahnya, menggarisbawahi pentingnya mencintai Al-Qur’an sebagai kunci meraih kemuliaan dalam kehidupan. Pesan-pesan yang disampaikannya memberi inspirasi dan motivasi kepada para hadirin untuk lebih mendalami ajaran agama serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan yang dihadiri 500 jamaah, dirangkai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sholawat Nabi, dan doa bersama, menjadi momen yang sarat makna bagi peserta.

Melalui Gebyar Ramadhan ini, harapannya semangat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama terus terjaga dan semakin menguat. Acara ini juga menjadi wadah untuk mendalami pemahaman agama serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
(AW)