Diduga WH Caleg PKS Dapil Pamulang Belum Bayar Tagihan Warkop
Banten Berita Politik Regional

Diduga WH Caleg PKS Dapil Pamulang Belum Bayar Tagihan Warkop

AsriNews- Diduga WH Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dapil Pamulang belum bayar tagihan Warung Kopi (Warkop) dan 2 bungkus rokok.

Kejadian tersebut berawal dari Ibu- ibu salah satu timnya WH caleg dapil pamulang, ibu tersebut diminta untuk mencari tempat ngopi untuk mengatur  pertemuan dengan warga.

Bertempat di warkop angkringan jalan Villa Dago Raya Rt : 01 Rw : 01 Benda Baru, Pamulang Kota Tangsel, salah satu tim yang di utus untuk mempertemukan dengan warga mengaku kecewa atas sikap caleg berinisial WH tersebut.

Sementara ibu tersebut menceritakan, rencana pertemuan malam ini merupakan inisiasi dari caleg WH. Namun, WH pergi meninggalkannya karena beralasan ada masalah penting.

“Tadinya mau ketemuannya besok sama kawan saya. Tapi dia bilang sekalian saja atur sekarang karena kebetulan WH sedang berada di dekat lokasi pertemuan. Baru ngobrol sebentar dia pergi gitu aja. Ini tagihan pesanan minuman siapa yang bayar,” jelas Nuraini, salah seorang yang mengaku di ajak oleh tim sukses dari WH tersebut. tukasnya saat diwawancara (24/12/2023).

Pasalnya, pelayan warkop tersebut memberikan nota tagihan dengan nominal Rp 125 ribu kepada tim caleg berinisal WH. Namun si ibu bingung yang mengatur waktu pertemuankan dengan warga caleg berinisial WH lantaran caleg tersebut pamit dan belum bisa dihubungi kembali.

Lanjut dirinya terlihat panik saat pelayan menyodorkan tagihan dengan nominal Rp. 125 ribu dari total pesanannya lantaran dirinya tak membawa uang untuk membayar pesanannya.

“Kata timnya suruh cari warkop dan boleh pesan dulu sambil nunggu calegnya dateng. Yaudah kami pesen aja. Sambil katanya mau wawancara di media buat sosialisasi kayaknya. Tadi sempet ketemu juga kan,” paparnya.

Selain itu, si ibu bersama rekannya yang berinisial N seolah kecewa dengan sikap WH yang berniat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dapil Pamulang. Dari raut wajahnya si ibu dan temannya mengeluh tak memiliki uang untuk membayar nota tagihan.

“Kata timnya suruh cari warkop dan boleh pesan dulu sambil nunggu calegnya dateng, sudah datang trus balik dan tak kembali lagi,” katanya.

Sementara caleg PKS berinisial WH saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan.