Cegah Gangguan Keamanan Di Pusat Perbelanjaan, Polsek Legok Lakukan Patroli Rutin
Uncategorized

Cegah Gangguan Keamanan Di Pusat Perbelanjaan, Polsek Legok Lakukan Patroli Rutin

ASRINEWS.COM, KABUPATEN TANGERANG
Polsek Legok kembali melakukan patroli rutin sebagai bagian dari upaya pencegahan gangguan keamanan di wilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Unit Sabhara Polsek Legok Aipda Husen melakukan patroli kewilayahan mulai dari pusat perbelanjaan hingga gerai ATM.

Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi potensi tindak kriminal seperti perampokan atau tindak kejahatan lainnya di pusat perbelanjaan maupun di sekitar gerai ATM. Yang berlokasi di Alfamart Pertigaan Asem Ds. Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Aipda Husen menyatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari tugas rutin Polsek Legok untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan di pusat perbelanjaan dan sekitar gerai ATM,” ujarnya.

Masyarakat pun diimbau untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi kepada pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar wilayahnya.

“Dengan upaya yang dilakukan oleh Polsek Legok, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik,” sebut Aipda Husen.
(AW)