Bocah di Cipulir Digigit Anjing Tetangga, Mata Terluka Parah

asrinews.com, Jakarta – Seorang anak berusia 7 tahun di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dilarikan ke rumah sakit setelah digigit anjing tetangganya. Insiden tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman yang tersebar, terlihat anak tersebut sedang berjalan bersama neneknya sebelum kejadian. Ketika mereka melintas di depan rumah tetangganya, seekor anjing tiba-tiba keluar dari halaman dan langsung menyerang wajah anak itu.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, mengkonfirmasi kejadian tersebut bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1445 H, pada Senin (17/6/2024). “Korban bersama neneknya sedang melihat proses penyembelihan hewan kurban saat anjing itu menyerang,” jelas Widya.

Baca juga:  Tangerang Geger: Suami Bakar Istri di Cipondoh karena Cemburu Buta

Akibat serangan tersebut, anak tersebut mengalami luka serius di bagian mata dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Untuk detail luka, kami menunggu keterangan medis. Yang jelas, luka di bagian mata cukup serius,” tambahnya.

Widya juga menyampaikan bahwa keluarga korban tidak melaporkan insiden ini kepada polisi. Pemilik anjing telah menyatakan kesediaannya untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

“Kami belum tahu nasib anjing itu sekarang. Kami berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Satpol PP untuk penanganan lebih lanjut,” pungkas Widya. (red)

Baca juga:  Restoran di Jakarta Pecat Pelayan yang Tulis "Tobrut" di Bill Konsumen