Berstatus Pendatang Baru, Ahmad Andi Wibowo Dari PKB Melenggang Ke DPRD Tangsel Periode 2024-2029
Uncategorized

Berstatus Pendatang Baru, Ahmad Andi Wibowo Dari PKB Melenggang Ke DPRD Tangsel Periode 2024-2029

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Bagi caleg (calon legislatif) pendatang baru, pileg (pemilihan legislatif) tahun 2024, adalah momen yang sangat dinanti-nantikan dan berbagai strategi politik telah disiapkan.

Beberapa caleg pendatang baru sudah ancang-ancang menghadapi Pileg 2024, seperti Ahmad Andi Wibowo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dapil Kota Tangerang Selatan 1, Kecamatan Ciputat, yang diperkirakan terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Tangsel periode 2024-2029.

Gus Andi (panggilan akrabnya) mengatakan, dalam menghadapi tahun politik ini, partai dan dirinya telah mempersiapkan strategi untuk dapat masuk menjadi legislator di DPRD Tangsel.

“Kami sudah mempersiapkan diri baik mental, fisik dan logistik untuk dapat masuk ke parlemen Kota Tangsel,” ujarnya kepada awak media ASRINEWS.COM, pada Senin (19/02/2024).

Sebagai pendatang baru, Gus Andi menyadari tentang tantangan yang dihadapi menyambut pesta demokrasi. Untuk itu, partai dan dirinya konsisten bergerak dan turun langsung ke masyarakat.

“Sebagai celeg baru di Kota Tangsel, tentu kami sadar betul banyak tantangan yang dihadapi. InsyaAllah dengan jaringan yang telah terbangun, akan senantiasa untuk bersama-sama mendengarkan dan mencatat kepentingan masyarakat Tangsel,” sebutnya.

Bagi kami, Pileg bukanlah ajang untuk perebutan kekuasaan. Tapi lebih kepada berbagi ruang dan kisah menyampaikan aspirasi serta amanat masyarakat.

“Karena Pileg adalah kegiatan pilihan politik masyarakat dalam menentukan calon perwakilan pilihan rakyat. Tentu saja kami berkomitmen untuk menjaga dan mengawal masyarakat Kota Tangsel, khususnya warga se kecamatan Ciputat.
Kita tunggu saja pengumuman resmi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Tangsel yang menetapkan kami sebagai legislator DPRD Kota Tangsel Periode 2024-2029. Mohon doanya” tutup Gus Andi.

Perolehan kursi ini bersifat sementara, karena proses penghitungan masih berlangsung
(AW)