Berbagi di Bulan Ramadhan 2024, Dinas PMPTSP Kota Tangsel Siapkan 1445 Takjil
Uncategorized

Berbagi di Bulan Ramadhan 2024, Dinas PMPTSP Kota Tangsel Siapkan 1445 Takjil

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Selama 4 hari, sebanyak 1445 takjil disiapkan untuk masyarakat pengendara dan pengguna jalan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) selama Bulan Suci Ramadhan 2024/1445 Hijriah.

Demikian disampaikan Ketua Pokja Perijinan 1, DMPTSP Kota Tangsel, Nana Guswara kepada awak media, pada Selasa (02/04/2024).

“Pembagian takjil hari pertama pada Senin sore (01/04/2204), dipimpin langsung oleh Kepala Dinas DPMPTSP Tangsel, Maulana Prayoga, bertempat di depan Masjid Islamic Center dan Intermark BSD Serpong Tangerang Selatan,” ucapnya.

Lanjut dia, untuk hari kedua pembagian takjil menyasar ke Jl. Lengkong Gudang, BDS Serpong.

“Di dari kedua ini, sebanyak 180 takjil yang kita bagikan ke masyarakat penggendara, maupun pejalan kaki yang melintas di Jl. Lengkong Gudang, area belakang Mall Teras Kota,” lanjut Nana.

Masih dikatakannya, kegiatan berbagi takjil bulan suci Ramadhan ini, rutin setiap tahun dilaksanakan oleh DMPTSP Kota Tangsel.

“Program berbagi takjil ini sesuai intruksi dari pimpinan, berbagi takjil dengan saudara-saudara kita yang di jalan,” imbuhnya.

Kemudian Nana berpesan kepada masyarakat pengguna jalan raya, untuk selalu mematuhi ketertiban berlalu lintas.

“Saat mengendarai kendaraan, jaga ketertiban di jalan raya. Semoga di bulan suci Ramadhan ini, kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya.
(AW)