Antisipasi Kerawanan Jelang Pemilu 2024, Polisi Sisir Jalan Boulevard Bintaro Jaya Pondok Aren
Uncategorized

Antisipasi Kerawanan Jelang Pemilu 2024, Polisi Sisir Jalan Boulevard Bintaro Jaya Pondok Aren

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Pihak kepolisian dari Polsek Pondok Aren melakukan patroli di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu malam (10/02/2024).

Menurut Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, kegiatan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya kerawanan akibat kenakalan remaja.

Selain itu, untuk menciptakan suasana damai dan aman jelang masa tenang Pemilu 2024.

“Buat aman suasana jelang malam hari, tenang jelang Pemilu 2024, di wilayah Kecamatan Pondok Aren,” ungkap Kompol Bambang.

Dalam patroli tersebut, petugas menyisir sepanjang Jalan Boulevard Bintaro Jaya dan membubarkan kerumunan beberapa pemuda yang nongkrong di pinggir jalan.

Hal itu juga untuk mencegah aksi balap liar maupun tawuran remaja yang kerap terjadi di jalan tersebut dan petugas mengamankan sejumlah sepeda motor yang menggunakan knalpot non standar atau knalpot brong.

“Ada dua kendaraan yang diamankan, kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi atau non standar yang mengganggu suasana malam hari tenang jelang Pemilu 2024,” tegasnya.

Mantan Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta itu berharap, upaya yang dilakukan dapat menjadi langkah pencegahan antisipasi kerawanan di tiga hari jelang pemungutan suara Pemilu 2024.
(AW)