Wali Kota Benyamin Davnie Terima Kunjungan Pengurus PCNU Tangsel
Uncategorized

Wali Kota Benyamin Davnie Terima Kunjungan Pengurus PCNU Tangsel

Asrinews.com, TANGERANG SELATAN
Dalam rangka rencana Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Nadhlalul Ulama (NU) Tangerang Selatan (Tangsel) dan memperingati Harlah NU ke 101, pada tanggal 27/01/2024 di Pusdiklat Kemenag RI Ciputat, Pimpinan Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Tangsel bersama pengurus lainnya melakukan kunjungan silaturahim ke Wali Kota Benyamin Davnie yang didampingi Asisten Daerah (Asda)1 H.Chaeruddin, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H.Heli Slamet, bertempat di kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangsel, pada Senin (22/01/2024).

Ketua PCNU Tangsel, KH. Abdulah Mas’ud menyebutkan maksud dan tujuan silaturahim ke Wali Kota Benyamin Davnie.

“Kami berkunjung ke Wali Kota Benyamin Davnie, dalam rangka rencana Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) NU Tangsel dan memperingati Harlah NU ke 101 serta mempererat tali silaturahim,” ucapnya.

Mas’ud juga menyampaikan undangan ke Wali kota untuk dapat hadir pada acara tersebut.

“Kami mengundang bapak Wali Kota untuk dapat menghadiri dan sekaligus membuka acara Muskercab NU Tangsel dan perayaan memperingati Harlah NU ke 101, pada tanggal 27/01/2024 mendatang,” sebutnya.

Di kesempatan yang sama, Benyamin Davnie mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus PCNU ke Pemkot Tangsel.

“Atas nama Pemkot Tangsel, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran pengurus PCNU sebagai salah satu organisasi massa Islam terbesar di Indonesia, khususnya di Kota Tangsel. Semoga tali silaturahim antar ulama dan umaro makin selalu terjaga,” ujarnya.

Lanjut Wali Kota, kunjungan ini juga akan memperkuat kembali kolaborasi, sinergitas dan kerja sama dalam bentuk berbagai kegiatan yang sudah lama terjalin.

“Mungkin nanti ada konsep-konsep dan kegiatan yang akan membangun akhlak masyarakat. Sehingga diharapkan, akan terwujudnya kota dan masyarakat Tangsel yang cerdas, modern dan religius ,” tutupnya. (AW)