Rastra Yudhatama Kini Resmi Sebagai Camat Ciputat Timur
Uncategorized

Rastra Yudhatama Kini Resmi Sebagai Camat Ciputat Timur

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Di akhir Maret 2024, bertepatan dengan bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini memiliki nakhoda baru yakni Rastra Yudhatama, S.,STP, setelah diadakan acara Pisah Sambut dari Plt. Drs. H.Sutang Supriyanto.M.Si, pada Selasa (26/03/2024).

Bang Yudha (panggilan akrab Rastra Yudhatama, S.,STP) mengatakan, diisinya jabatan camat yang baru ini, dalam rangka regenerasi, mengisi jabatan yang sebelumnya di Plt kan.

“Pejabat sebelumnya (Drs.H.Sutang Supriyanto.M.Si) adalah PLT Camat Ciputat Timur, dan kini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Camat Ciputat Timur yang baru,” ucapnya.

Untuk itu, mantan Kabid Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel ini berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ciputat Timur, mari kita jaga kondusifitas dan stabilitas.

“Pembangunan Kota Tangerang Selatan membutuhkan suasana
kondusifitas dan stabilitas. Untuk itu, harmonisasi, sinergisitas, kolaborasi juga menjadi penting untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan Ciputat Timur dan Kota Tangerang Selatan pada umumnya,” tambahnya.

Camat Ciputat Timur juga berkomitmen, akan meneruskan kinerja pejabat yang lama dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Ciputat Timur.

“Kami akan melanjutkan kinerja camat sebelumnya (Drs.H.Sutang Supriyanto.M.Si), khususnya dalam bidang pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Dr. Kemas, para Kasi Kecamatan Ciputat Timur, Lurah dan jajaran Se-Kecamatan Ciputat Timur, Koramil, perwakilan dinas terkait, para kepala puskesmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
(AW)