Konser Musik di Tangerang Ricuh, Penonton Bakar Sound System

asrinews.com, Tangerang – Sejumlah penonton ricuh hingga membakar sound system dalam konser musik di Lapangan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Kericuhan terjadi karena konser yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB tak kunjung dimulai.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengungkapkan konser seharusnya dimulai pukul 19.30 WIB, namun hingga waktu tersebut tidak ada tanda-tanda acara akan dimulai. Kekecewaan penonton memuncak dan berujung pada pembakaran panggung.

“Kami sudah mengantongi identitas ketua panitia yang diduga melakukan penggelapan dan penipuan, sehingga pengisi acara tidak datang,” kata Ucu. Ketua panitia tersebut kini diburu polisi.

Baca juga:  Tangerang Geger: Suami Bakar Istri di Cipondoh karena Cemburu Buta

Konser yang digelar Lentera Festival ini seharusnya menghadirkan band Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx Axa pada Minggu, 23 Juni 2024 pukul 19.00 WIB. Namun, 30 menit berlalu tanpa adanya tanda-tanda konser dimulai, menyebabkan penonton marah dan merusak properti acara.

Potongan video kericuhan viral di media sosial, menunjukkan api merambat ke panggung dan penonton yang kecewa memaki-maki panitia. Ucu membenarkan bahwa kericuhan terjadi karena panitia tidak membayar artis yang seharusnya tampil.

Baca juga:  Ketua Panitia Konser Lentera Festival Ditangkap Polisi di Lebak