Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-32 Kecamatan Pamulang
Uncategorized

Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-32 Kecamatan Pamulang

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Tepat pukul 07.30 pagi, ratusan peserta Jalan Sehat dilepas oleh Camat Pamulang, H.Mukroni yang didampingi Sekcam, H.Munadi dan para jajaran lurah, di lapangan Kecamatan Pamulang, pada Minggu (03/03/2024).

Gerak Jalan ini merupakan rangkaian Semarak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-32 Kecamatan Pamulang.

Saat pembagian doorprize, Camat H. Mukroni mengatakan, hari ini kita memeriahkan HUT ke-32 Kecamatan Pamulang.

“Dengan momentum HUT ke-32, mari bersama-sama kita syukuri apa yang sudah kita dapatkan dari pemerintah kota Tangerang Selatan,” sebutnya.

Kemudian ia juga mengharapkan masyarakat Pamulang semakin guyub, jalin persatuan dan kesatuan.

“Mudah-mudahan warga masyarakat Pamulang semakin guyub, lebih menjalin persatuan kesatuan dan jaga kondusifitas wilayahnya,” harap H. Mukroni.

Seperti diketahui, Kecamatan Pamulang telah ada sejak sebelum Kota Tangsel menjadi kota otonom dari Kabupaten Tangerang. Mulanya, Pamulang merupakan bagian wilayah Kecamatan Ciputat. Namun pada tahun 1993, Pamulang menjadi kecamatan sendiri berdasarkan PP no 3 tahun 1992.

Sehari sebelumnya, pada Sabtu (02/03/2024) malam dilaksanakan tasyakuran yang menampilkan pendakwah tenar dari salah satu televisi terkenal, ustadz Maulana dan pemberian santunan anak yatim piatu, yang dihadiri Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Dan acara hari ini (03/03/2024) selain gerak jalan sehat, juga ada ini senam sehat, bazar, paket beras murah dan door prize, serta malamnya hiburan teamlo.
(AW)