Dukungan untuk Balon Bupati Lebak KH. Syaefudin Asyadzily Terus Bertambah

asrinews.com, Lebak – Relawan yang mengatasnamakan KAWAL LEBAK berencana mendeklarasikan dukungan untuk KH. Syaefudin Asyadzily maju sebagai calon bupati Kabupaten Lebak. Deklarasi dukungan tersebut akan rencananya akan digelar di Lebak Selatan pada 18 Mei 2024.

Acara deklarasi dukungan KAWAL LEBAK dipimpin oleh aktivis muda Lebak bernama Saris atau lebih dikenal dengan panggilan Iyes, yang berasal dari Lebak Selatan.

“Iya, kami melihat situasi dan kondisi daerah Kabupaten Lebak ini memerlukan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik, terutama dalam hal kesejahteraan bagi masyarakat Lebak. Oleh karena itu, kami memilih untuk mendukung KH. Syaefudin, sosok yang dianggap dapat membawa perubahan tersebut,” ujar Saris, koordinator relawan KAWAL LEBAK.

Baca juga:  PKS Duetkan Anies dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024

Menurut Saris, Lebak yang memiliki 28 kecamatan memerlukan kepemimpinan yang berbeda. Visi dan misi Kang Aep (sebutan untuk Balon Bupati KH. Syaefudin Asyadzily), yang merupakan pimpinan pondok pesantren diharapkan dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Lebak.

“Kami mengajak masyarakat Lebak, khususnya generasi milenial dan Gen-Z, untuk bergabung dan turut serta dalam deklarasi yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini, demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Lebak,” tandasnya. (red)

Baca juga:  Airin Jadikan Silaturahmi ke Seluruh Banten Momen Penting Pilkada 2024