Banten Berita Politik Regional

Tokoh Tangsel Sesalkan Calon Pemimpin Yang Pergi Tinggalkan Hutang

AsriNews – Tokoh Kota Tangerang Selatan (Tangsel) H.Ari, menyoroti kejadian WH yang pamit pulang meninggalkan bon tagihan Warung Kopi (Warkop) bertempat dijalan Villa Dago Raya Rt : 01 Rw : 01 Benda Baru, Pamulang Kota Tangsel, pada taggal (24/12/1023).

H. Ari menjelaskan kejadian yang menimpa WH yang kebutulan  salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel dapil Pamulang belum mencerminkan etitut ataupun tanggungjawab yang baik.

“Ia bukan menyalahkan secara calegnya, tapi secara individu manusianya patut dipertanyakan etitut dan tanggungjawabnya,” pungkas H. Ari saat diwawancarai media, pada Rabu (27/12/2023).

Lanjutnya, belum menjadi caleg terpilih sudah berani meninggalkan tanggungjawab kecil, apalagi hal hal yang besar perlu dipertanyakan.

“Caleg begini jangan dipilih, pilih ajah caleg yang lain,” tegasnya.

Sebelumnya ketua DPD PKS Kota Tangsel, Dadang Darmawan pernah mengatakan disalah satu media online, jajaran pengurus PKS Kota Tangsel tengah menyeleksi colon caleg yang mempunyai elektabilitas yang bagus untuk dicalonkan.

“Dia yakin, seleksi tersebut ketat dan akan menghasilkan kandidat yang punya daya tawar tinggi di mata masyarakat,” dalam wawancara media, pada (3/8/2023).

Saat dikonfirmasi ketua DPD PKS Kota Tangsel, Dadang Darmawan saat media menghubungi kembali  melalui WhatsApp telepon untuk dimintai keterangan atas sikap kadernya yang pergi meningglkan warkop tanpa membayar tagihan.

Padahal ia sempat mengangkat WhatsApp telepon, tapi langsung dimatikan dan memblokir kontak.

Exit mobile version