Politik

Demokrat Buka Penjaringan Kepala Daerah Tangsel, Sosok Ini Telah Mendaftar

Tya Dyah Susanti berfoto dengan Tim Penjaringan Kepala Daerah Demokrat Tangsel. (Foto: AsriNews)

Tya Dyah Susanti berfoto dengan Tim Penjaringan Kepala Daerah Demokrat Tangsel. (Foto: AsriNews)

DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi telah membuka penjaringan bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota untuk Pilkada 2024, Selasa (24/4/2024). Di hari pertama, diketahui satu sosok telah mengambil formulir pendaftaran.

Formulir pertama itu diambil Notaris perempuan bernama Tya Dyah Susanti. Ia mengambil langsung formulir pendaftaran itu di Sekretariat DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan.

“Kedatangan saya ke sini sebagai bentuk aspirasi masyarakat Tangsel membangun kota ini lebih baik ke depannya. Niat saya maju menjadi calon wali kota,” kata Tya.

Baca juga: Partai Demokrat Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Tangsel 2024

Tya mengaku, baru mengambil pendaftaran calon kepala daerah dari Partai Demokrat. Dia bersyukur Partai berlogo Bintang Mercy itu membuka kesempatan kepada dirinya untuk ikut mendaftar.

“Partai Demokrat membuka peluang ya, dan bisa mengakomodir hak-hak konstitusional dan niatan saya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat Tangsel membuka penjaringan calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 mulai Rabu (24/4/2024) hari ini hingga 30 April 2024 mendatang. Bagi para pihak yang hendak mencalonkan diri sebagai wali kota atau wakil wali kota disyaratkan mengambil formulir pendaftaran secara langsung di Sekretariat DPC Partai Demokrat. (red)

Exit mobile version